Prediksi Tren Busana Pernikahan 2020 yang Akan Hits

Prediksi Tren Busana Pernikahan 2020 yang Akan Hits

Prediksi Tren Busana Pernikahan 2020 yang Akan Hits – Busana pernikahan menjadi sebuah simbol yang akan terus diingat bagi mempelai perempuan. Biasanya, kehadirannya menjadi sebuah ikon penting bagi jalannya sebuah kesakralan pernikahan. Tak jarang, setiap perempuan memiliki pernikahan impiannya untuk diwujudkan di hari bahagia.
Untuk Anda yang berencana menikah pada 2020, ada baiknya simak beberapa ulasan tentang busana pernikahan yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun ini. Dengan demikian, Anda bisa menimbang kembali beberapa standar gaun pernikahan yang akan dikenakan di hari istimewa Anda.
Tren Busana Klasik dan Elegan : Va Va Volume
Tren busana pernikahan 2020 yang akan hits masih didominasi dengan gaya klasik. Lebih khusus akan menampilkan gaya yang sesuai dengan karakter pengantin seperti hiasan kepala dari mutiara, bebatuan, atau floral headpice. Inspirasi dari pakar pernikahan Hamish Shephard menyatakan, tahun ini gaun yang berkesan regal berkerah ruffle ala era Victorian akan dominan menjadi tren.
Busana pernikahan satu ini fokus pada volume, baik pada bagian kerah, lengan, hingga volume pada bagian layer ruffles. Semakin besar volumenya akan terlihat makin elegan. Ciri khas gaya 80-an. Namun, busana jenis ini akan memberikan efek ‘tenggelam’ untuk Anda yang bertubuh mungil. Pastikan lakukan fitting baju yang sesuai dengan ukuran tubuh ya!
Busana pernikahan Ala Princess Kerajaan dan Dongeng
Desainer ternama Phillipa Lepley mengatakan bahwa tren busana pernikahan 2020 akan menjadi tahunnya gaun para tuan putri yang berdesain cantik, feminin, dan sangat glow dengan rok besar dan tudung kepala yang memperlihatkan keanggunan. Tudung panjang ini akan dibuat lebar dan besar menyentuh lantai dan memperlihatkan garis leher tinggi.
Aksesoris yang edgy, klasik, dan headpiece berlian atau mutiara akan menjadi pelengkap yang manis. Hiasan sulaman juga akan cukup diminati pada tahun ini. Persiapkan diri Anda jadi pengantin perempuan paling cantik di hari yang paling indah dalam hidup Anda.

Bridal Jumpsuit Menjadi Pilihan Tren yang Oke
Bridal jumpsuits diprediksi menjadi salah satu ikon gaun pernikahan yang paling dicari pada tahun 2020. Keberadaannya masih menarik dan semakin menunjukkan performa fashion yang dominan, bahkan dicari oleh para selebriti dunia. Data pada tahun 2019 menyatakan peminat bridal jumpsuit meningkat 104% dari tahun sebelumnya. Mantap!
Tren Busana pernikahan Clever Corsetry
Desain gaun yang akan jadi tren busana pernikahan 2020 satu ini mengusung konsep underwater dan outerwater. Dengan gaya yang tidak terlalu mencolok dan seksi, nuansa Clever Corsetry memberikan paduan dari sheer tulle, renda gossamer laces, dan beberapa tumpukan layer yang cantik. Hal ini akan memberikan kesan royal look yang istimewa dan tidak kuno.
Tren Busana pernikahan Dominasi Pistachio
Warna pastel dan hijau mint lembut seperti kacang pistachio menjadi pilihan warna yang akan hits pada 2020. Bila sebelumnya warna-warna seperti biru muda, lilac, dan warna gelap cenderung menjadi favorit, tahun ini giliran warna pistachio yang akan mendominasi.Bentuk gaun yang memberikan banyak aksen renda dan beberapa ornamen tambahan seperti mutiara akan menjadi fashion yang antik pada tahun ini.
Busana Halters untuk Gaya Tren Busana pernikahan 2020
Halters khas dengan gaun tanpa tali. Tak hanya itu saja, Halters juga fokus menampilkan one shoulder atau off-shoulder sebagai gaya. Pada tahun 2020, prediksi gaya ini akan semakin diminati setelah Megan Markle menggunakannya untuk pesta resepsi pernikahannya. Gaunnya yang minim aksesoris tetap akan terlihat anggun dikenakan.
Menilik berbagai tren busana pernikahan 2020 di atas, ada beberapa alternatif yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dan inspirasi. Menyiapkan segala keperluan untuk hari bahagia termasuk gaun pengantin menjadi hal yang istimewa untuk dilakukan, apalagi untuk momen sekali seumur hidup. Jadi, mana yang akan menjadi pilihan Anda untuk dikenakan?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *